Cindy Mello Model Seksi Hot Dari Brazil

Cindy Mello merupkan seorang model berumur 24 tahun asal Porto Alegre, Brazil dan bintang sosial media yang bekerja sama dengan Ford Models New York. Cindy Mello merupkan sosok yang diidam-idamkan para pria karena parasnya yang begitu cantik dan memiliki tubuh yang sangat seksi. Disamping itu, bakatnya sebagai model membuatnya menjadi terkenal dan banyak disukai orang.

Perjalanannya sebagai model dimulai pada tahun 2011 ketika Cindy Mello menghadiri sebuah panggilan untuk melakukan casting photoshoots.
Cindy Mello mendadak popler di sosial media dengan lebih dari 700 ribu followers di instagramnya.
Cindy Mello kebanyakan menghabiskan waktunya dengan casting dan photoshoots

Cindy Mello pun pernah mengatakan bahwa jika dia tidak bekerja sebagai model, mungkin dia akan sekolah psikologi di Brazil. Hal ini tentunya bisa ketahui bahwa Cindy Mello memiliki minat terhadap bidang personalisasi orang.
Karena kini Cindy Mello merupakan bintang model kelas atas, dia pun mengaku bahwa dia bisa merasakan bahwa dirinya sangat sexy bila dia sedang berlibur di pantai. Bisa kamu bayangkan betapa indah parasnya dengan pakaian pantai nya ? Hehehe...

Foto Cindy Mello Saat Di Pantai





Bagaimana ? Cindy Mello memang pantas menjadi model yang seksi karena parasnya yang begitu menawan dan dapat menghipnotis para pria yang meliriknya.
Selanjutnya, mari kita lihat foto-foto Cindy Mello yang menawan






BONUS VIDEO CINDY MELLO



Itulah beberapa informasi mengenai model cantik dan sexy Cindy Mello.
Semoga kalian semua bisa terhibur !
Untuk foto lebih banyak, silahkan kunjungi instagram Cindy Mello 

(@cindymello)


Bagaimana menurut kalian, guys ? Seksi dan bulet banget, kan ?
Tetap ikuti terus https://modelmodis.blogspot.com untuk update selanjutnya mengenai model model seksi dari berbagai negara.




Bokep Bule

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment