Krystal Forscutt, Model cantik Dan Manis Berkebangsaan Australia

Krystal Forscutt merupakan seorang model yang sangat cantik dan populer. Tidak hanya itu saja, dia pernah bekerja sebagai pelayan dan pelatih fitness. Beberapa orang menyukainya karena Krystal menjalani profesi dengan yang tidak biasanya dilakukan oleh beberapa kaum hawa. Memiliki bentuk tubuh yang ideal dan menjadi idaman semua pria, Krystal Forscutt banyak mencuri perhatian masyarakat disekitarnya.

BIODATA KRYSTAL FORSCUTT

Nama lengkap : Krystal Forscutt
Tempat, tanggal lahir : Australia, 12 July 1986
Profesi : Model dan personal trainer
Biografi :
Reality Show
  • Sebelumnya, Krystal menjadi model majalah pria dan akhirnya menjadi kontestan pada Australian Big Brother series pada tahun 2006. Dia mengimplan ukuran dadanya bersama dengan ibunya, Karen Forscutt yang muncul bersamanya di acara Big Brother. Pada tahun 2007, Krystal Forscutt, ia kembali menjadi kontestan pada acara reality show, It Takes Two.
Model
  • Krystal Forscutt mendalami dunia permodelan dan menjadi model majalah pria seperti Zoo Weekly, FHM dan Ralph. Tidak hanya itu, Krystal juga menjadi model video game Need For Speed : Pro Street yang membuatnya menjadi orang Australia yang pertama kali menjadi pemeran di video game.
Acting
  • Menjadi bintang tamu di Bigpond Game Arena pada bulan Januari 2008 dan pada bulan Oktober muncul pada episode dari  Seven Network's Packed to the Rafters.
  • Menjadi pemain di video klik di Australian Country Music Great Steve Forde pada tahun 2009.

Foto Foto Seksi Krystal Forscutt







BONUS VIDEO KRYSTAL FORSCUTT



Bagaimana menurut pendapat kalian ? Keseksian tubuh dan paras cantik yang dimiliki Krystal Forscutt sangat mempesona para pria.
Tetap ikuti terus https://modelmodis.blogspot.com untuk update selanjutnya mengenai model model seksi dari berbagai negara.





Bokep Bule

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment