Miranda Kerr Model Asal Australia Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Miranda Kerr merupakan model yang berasal dari Australia yang dikenal oleh banyak masyarakat sejak dirinya bergabung dengan Victoria's Secret Angels. Dia merupakan orang pertama yang mengikuti iklan Victoria's Secret Angel dan memulai karirnya sebagai model sejak dini yaitu, saat ia berumur 13 tahun. Miranda memenangkan kompetis model dari  Dolly Magazine dan Parfume Impulse.
Miranda memulai debutnya sebagai model pada tahun 1997, dimana saat itu dia masih sangatlah mudah dan mengikuti kontes pencarian model di Australia. Ia sempat menjadi model iklan Jeans Ober Paris pada tahun 2004 yang dibuat oleh Erick Seban Meyer. Setelah itu, ia memilih untuk pindah ke New York dan menjadi peraga busana dari para percancang terkenal.
Miranda mengadakan kontrak dengan kosmetik Maybelline dan resmi bergabung bersama Victoria's Secret Angel pada tahun 2007.
Pada tahun 2008, Miranda berada diperingkat ke sepuluh sebagai seorang model berpenghasilan besar di dunia menurut Forbes Magazine, penghasilannya adalah sebesar $3,5 juta.

BIODATA MIRANDA KERR

Nama lengkap : Miranda May Kerr
Nama Panggilan : Miranda Kerr
Tempat, tanggal lahir : Sydney, 20 April 1983
Kewarganegaraan : Australia
Tinggi badan : 175 cm
Profesi : Model
Menjadi terkenal sejak bergabung bersama Victoria's Secret Angel

Itulah beberapa fakta dan data diri Miranda Kerr, selanjutnya mari kita lihat beberapa foto syur Miranda Kerr yang dapat membuat hati kalian deg-deg an.

Foto Foto Seksi Miranda Kerr








BONUS VIDEO MIRANDA KERR



Itulah tadi pembahasan seputar Miranda Kerr si model seksi asal Australia yang dapat membuat kalian semua jatuh hati. Nikmati beberapa pembahasan mengenai model model cantik dari berbagai negara hanya di model modis.
Tetap ikuti terus https://modelmodis.blogspot.com untuk update selanjutnya mengenai model model seksi dari berbagai negara.





Bokep Bule

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment