Adriana Lima Model Seksi Asal Brazil Yang Bikin Cowok Ngga Kuat

Adriana Lima, seorang model asal Brazil sudah dikenal sejak menjadi model dan bekerjasama dengan Maybelline (2003-2009). Ia dulunya menjadi runner up Ford Models pada kontes pencarian model yang diadakan oleh Ford Models. Tidak hanya itu saja, dia dikenal juga sebagai "Victoria's Secret Angel'. Pemahamannya dan daya tarik yang ada pada dirinya yang luar biasa membuatnya mendapatkan gelar yang terbaik dalam profesinya. Adriana Lima sempat melakukan kampanye iklan untuk Swatch dan muncul di beberapa edisi Internasional Vogue dan Marie Claire. Sebagai seorang model, dia telah mempromosikan desain ari Giorgio Armani, Vera Wang dan Valention melalui catwalk.

Biodata Adriana Lima

Nama lengkap : Adriana Francesca Lima
Nama panggilan : Lima Bean | Adriana Lima
Warga Negara : Brazil
Tempat, Tanggal lahir : Salvador, 12 Juni 1981
Zodiak : Gemini
Pendapatan : $65 juta

Fakta Menarik Mengenai Adriana Lima

  1. Ibu Adriana Lima merupakan pekerja sosial dan membesarkan Adriana sendirian setelah ayah nya meninggalkan mereka sejak Adriana Lima masih kecil.
  2. Semenjak masih bersekolah, Adriana Lima memenangkan banyak kontes kecantikan namun, tidak pernah berpikir untuk bekerja sebagai model. Pada usia ke 13 tahun, ia berpartisipasi dalam kontes Model Ford bersama dengan temannya.
  3. Pada tahun 1996, dia mengikut kontes Supermodel of World dan menempati posisi kedua. Tiga tahun kemudia, dia pergi ke kota New York dan menandatangani kontrak dengan Elite Model Management.
  4. Adriana bekerja untuk beberapa merk ternama seperti Bebe, Armani, Versace, dan yang lainnya serta menjadi model pada sampul majalah Harper's Bazaar, Elle, GQ, Arena, Bogue, V, Esquire dan French Revue Des Modes.
  5. Pada tahun 2001, ia memulai karir nya sebagai aktris dan memerankan film pertamanya yang berjudul The Follow.
  6. Ia mendapat julukan 'Catherine Zeta Jones of Italy' pada tahun 2005 setelah muncul di kalender Pirelli dan menjadi wajah operator ponsel Italia (Telecom Italia Mobile)
  7. Pada tahun 2008, ia tampil di sampul Esquire. Lalu  dia dipilih juga untuk menjadi wajah dari rantai department store Liverpool dan pada tahun yang sama pula, ia muncul di serial TV Amerika 'Ugly Betty'
  8. Ia menandatangani kesepakatan sebagai juru bicara Megacity oleh Votsu untuk tampil dalam iklan mereka dan bekerja bersama para fotografer terkenal.
Itulah beberapa hal menarik mengani Adriana Lima, postur badannya yang seksi dan menggairahkan sangatlah membuat dirinya menjadi banyak perhatian publik terutama para laki laki
Dan berikut adalah foto-foto seksi Adriana Lima






BONUS VIDEO ADRIANA LIMA



Bagaimana menurut kalian mengenai postur Adriana Lima ? Sanggat menggairahkan, bukan ?
Tetap ikuti terus https://modelmodis.blogspot.com untuk update selanjutnya mengenai model model seksi dari berbagai negara.




Bokep Bule

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment