Wang Jia Yun Model Cantik Asal Cina Yang Bikin Darah Para Pria Naik

Pada kali ini, ada seorang model yang sangat mirip sekali seperti boneka dan sering dipanggil sebagai barbie atau boneka berjalan, namanya adalah Wang Jia Yun atau biasa kerap dipanggil Renee Wong atau Renee Yun. Gadis ini menjadi booming di dunia maya pada tahun 2010-2011 di China dan Korea Selatan. Kecantikannya memang melampaui batas dan mampu menggairahkan para kaum lelaki. Selain itu, Wang Jia Yun disebut sebut sebagai 'boneka tiup' karena beliau sangat mirip seperti mainan sex.

Beberapa orang mampu membuktikan bahwa semua foto Wang Jia Yun adalah hasil editan dan itu merupakan editan dengan skill yang sangat tinggi seperti editing, make up dan skill dalam mengambil sudut camera agar terlihat sangat menawan. Namun tetap saja jika Anda melihatnya, Anda pun akan terbawa suasana karena paras cantiknya yang begitu mempesona. Beberapa fans nya pun tidak peduli dengan hasil foto editan nya karena mereka menyukai usaha yang telah dikerahkan oleh Wang Jia Yun sendiri.

Beberapa hal yang berkaitan dengan adanya sebutan 'boneka berjalan' sering di debatkan mengenai apakah itu benar adanya atau itu hanya lah boneka saja sehingga dapat membuat masalah yang begitu besar dan menarik perhatian semua orang. Namun, banyak yang mengetahui bahwa Wang Jia Yun memang benar adanya dan dia hidup. Ya, dia memang hebat dalam hal make up (jadi dia bukan benda mati ataupun boneka).

Biodata Wang Jia Yun

Nama Lengkap : Wang Jia Yun  (王嘉韻)
Nama panggilan : Chia Yun | Renee Wong | Renee Yun
Tempat, tanggal lahir : Kowloon City, Hongkong, 18 Juni 1993 
Tempat tinggal : Kanton
Tinggi : 164 cm
Berat : 42 kg
Pernah kuliah di Shenzen, China

Beberapa Foto Sexy Wang Jia Yun







Itulah tadi beberapa fakta menarik tentang model cantik Wang Jia Yun dan beberapa foto yang menampilkan pesonanya. Bagaimana menurut kalian ? Tetap ikuti terus https://modelmodis.blogspot.com untuk update selanjutnya mengenai model model seksi dari berbagai negara.





Bokep Cina

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment