Candice Swanepoel Gadis Seksi Asal Afrika Selatan Yang Bahenol

Candice Swanepoel merupakan seorang model asal Afrika Selatan yang terkenal karena telah bekerjasama dengan Victoria's Secret pada tahun 2016. Candice pernah menempati posisi ke 8 pada  daftar Forbes Top Earning Models. Dia selalu menempati setidaknya ranking ke 10 setiap tahunnya sejak tahun 2010.

Gadis cantik kelahiran Mooi River, Afrika Selatan ini dulunya merupakan seorang penari ballet.
Dia pernah bersekolah di St. Anne's Diocesan College didekat kota Hilton. Talentanya dalam dunia modeling telah dimulai sejak umur 15 tahun.
Candice Swanepoel sudah banyak membintangi berbagai majalah dibeberapa negara besar seperti Amerika, Italia, Jepang, Jerman dan masih banyak lagi.
Berbagai hal telah dilakukannya didalam dunia permodelan dan membuatnya sangat populer dan disukai banyak orang. Parasnya yang cantik pun dapat membuat luluh hati para pria.

Candice pun bisa menguasai beberapa bahasa yaitu, Bahasa Afrika, Inggris dan Portugis yang ia pelajari dari pacarnya, Hermann Nicoli, seorang model asal Brazil. Mereka sudah berpacaran sejak pertama kali bertemu di Paris. Saat itu, Candice masih berumur 17 tahun dan pacarnnya 23 tahun lalu, mereka pun memutuskan untuk menikah setelah 10 tahun lamanya berpacaran.
Pada October 2016 kemarin, Candice melahirkan seorang putra yang bernama Anacan di Brazil dan pada Juni 2018, dia melahirkan anak keduanya, Ariel.

Inilah beberapa foto sexy Candice Swanepoel








BONUS VIDEO CANDICE SWANEPOEL



Walaupun ia sudah menikah, namun tetap saja masih menjadi idaman para pria karena keseksian nya dan keanggunannya. Nikmati terus informasi menarik dari https://modelmodis.blogspot.com




Bokep Bule

Share on Google Plus

About Cewek Terseksi

0 Comments:

Post a Comment